Download Film Tomb Raider Sub Indo Full Movie

Share it:

 Download Film Tomb Raider Sub Indo Full Movie

Setelah ayahnya menghilang, Lord Richard Croft, Lara Croft mencari nafkah sebagai kurir sepeda. Dia ditangkap setelah bertabrakan dengan mobil polisi. Rekan bisnis Richard, Ana Miller, mengirimkan uang jaminannya dan mendesak Lara untuk menerima warisannya. Lara percaya ayahnya masih hidup, tapi Ana memperingatkan Lara bahwa jika dia tidak mengklaim warisannya, tanah milik keluarga, Croft Manor, akan dijual. Lara dengan enggan menerima dan mendapatkan akses ke ruang rahasia di makam ayahnya, di mana dia menemukan pesan video yang direkam sebelumnya dari Richard yang merinci penelitiannya terhadap Himiko, Ratu Yamatai dalam mitos yang dikatakan memiliki kekuasaan atas hidup dan mati. Richard memperingatkan Lara untuk menghancurkan penelitiannya, tapi dia mengabaikan peringatannya dan menyelidiki lebih lanjut.



Belum menerima warisannya, Lara terpaksa menggadaikan liontin giok pemberian ayahnya. Dengan uang tersebut, Lara melakukan perjalanan ke Hong Kong di mana dia mempekerjakan Lu Ren, kapten kapal Endurance, untuk berlayar ke Laut Setan dan pulau Yamatai. Kapal terbalik dalam badai dahsyat, dan Lara terdampar di pantai tempat dia pingsan. Dia terbangun hanya untuk bertemu Mathias Vogel, pemimpin ekspedisi untuk menemukan makam Himiko. Ekspedisi ini didanai oleh organisasi bayangan bernama Trinity, yang berupaya memanfaatkan dan mempersenjatai kekuatan Himiko. Mathias menangkap Lara, mengklaim bahwa dia membunuh ayahnya dan mengungkapkan bahwa dia bermaksud menggunakan penelitian Richard untuk melanjutkan ekspedisinya. Dia menambahkan Lara dan Lu ke dalam kekuatan budaknya. Keduanya mencoba melarikan diri, namun hanya Lara yang berhasil.


Setelah selamat dari jeram dan nyaris terjatuh dari air terjun dengan bangkai pesawat masa perang, Lara bersatu kembali dengan ayahnya, yang ternyata masih hidup dan tinggal di pulau itu untuk mencegah Trinity menemukan makam Himiko. Meskipun ada protes, Lara berangkat keesokan paginya untuk mencuri telepon satelit Mathias. Lara melakukan kontak dengan Lu, dan dia, bersama dengan budak lainnya, melakukan gangguan yang memungkinkan Lara menyusup ke kamp Trinity dan mengambil telepon. Dalam kekacauan berikutnya, Richard berjalan ke makam Himiko tetapi ditangkap oleh Mathias, yang membujuk Lara untuk membuka makam tersebut, sesuatu yang telah dia persiapkan sejak dia masih kecil. Pada saat itu, pintu masuk ke makam itu hancur dan runtuh, memungkinkan mereka memasuki makam yang belum pernah terlihat selama lebih dari dua ribu tahun.


Rombongan tersebut menavigasi serangkaian jebakan dan menemukan sarkofagus Himiko. Ketika seorang prajurit Trinity mencoba untuk mengeluarkan mayatnya, dia terinfeksi oleh patogen yang sangat menular yang membuatnya menjadi zombie nekrotik yang agresif. Lara menyadari bahwa Himiko adalah pembawa virus tanpa gejala, yang memilih untuk mengubur dirinya sendiri agar dia tidak dapat menulari orang lain. Mathias menyimpulkan bahwa Trinity ingin membuat senjata biologis dari tubuhnya tetapi dia tidak dapat melepaskan tubuh Himiko dan malah memutuskan untuk memotong jarinya, yang dia segel di dalam kantong. Dalam kebingungan tersebut, Lara dan Richard mengalahkan tentara yang tersisa, meskipun Mathias lolos dan Richard terinfeksi. Mengetahui tidak ada obatnya, Richard mengusulkan untuk menghancurkan makam Himiko untuk mencegah penyakit menyebar ke seluruh dunia. Lara mengejar Mathias saat Richard meledakkan bom, membunuh dirinya sendiri dan menyegel makam itu. Lara menghadapi dan membunuh Mathias dengan menendangnya dari tepian setelah bertengkar. Dia nyaris lolos dari makam saat makam itu runtuh, berkumpul kembali dengan Lu dan para budak; mereka menyita helikopter Trinity untuk melarikan diri dari Yamatai.


Lara kembali ke London, di mana dia secara resmi menerima warisannya dan secara tidak sengaja menemukan bahwa perusahaan depan Trinity, Patna, adalah anak perusahaan dari Croft Holdings. Dia menyelidiki lebih lanjut dan mencurigai Ana adalah agen Trinity dan memanipulasinya untuk menerima warisannya untuk mengambil kendali operasi bisnis Croft Holdings ketika Richard berhenti bekerja sama dengan Trinity. Setelah menyaksikan langsung kekejaman Trinity, dia bersiap untuk petualangan berikutnya. Di pegadaian, dia mendapatkan kembali liontin gioknya, dan juga membeli dua pistol H&K USP.

Directed byRoar Uthaug
Screenplay by
Story by
Based onTomb Raider
by Crystal Dynamics
Produced byGraham King
Starring
CinematographyGeorge Richmond
Edited by
Music byTom Holkenborg
Production
companies
Distributed byWarner Bros. Pictures[1]
Release dates
  • March 2, 2018 (Berlin)[2][3]
  • March 14, 2018 (United Kingdom)
  • March 16, 2018 (United States)
Running time
118 minutes[4]
Countries
  • United Kingdom[5]
  • United States[5]
LanguageEnglish
Budget$90–106 million[6]
Box office$274.7 million[7]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Download Film Tomb Raider Sub Indo Full Movie

Post A Comment:

0 comments: